Sunday, July 21, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBantu Ringankan Beban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bagikan Sembako.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat tidak hanya dilakukannya saat kondisi sedang dalam keadaan bersenang senang saja, namun disaat warga masyarakat sedang mengalami musibah dengan adanya pandemi virus corona.

Sebagai bentuk kepedulian Polri hadir memberikan bantuan tenaga dan waktunya dalam mengurangi beban ekonomi keluarga yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan. Kamis (16/4).

Seperti Halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan bersama dengan relawan menggelar bakti sosial berupa pemberian sumbangan paket sembako kepada warga masyarakat binaannya yang kurang mampu.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga di tengah pandemi corona saat ini.

Salah satu warga masyarakat Cileunyi memberikan ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga “kepada Polsek Cileunyi beserta jajarannya yang telah peduli terhadap kondisi kami terlebih dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari ditambah dengan adanya wabah virus Corona sehingga kami sulit melakukan aktifitas pekerjaan dan untuk penghasilan tambahan pun nyaris belum tidak tercukupi.” Tuturnya

Aiptu Dadan Ramdan selaku Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi wetan mengutarakan saat memberikan paket sembako kepada salah satu warganya “semoga bantuan yang kami berikan ini dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, juga tak lupa mendoakan semoga wabah ini berakhir dan selalu diberikan kesehatan, amin ya robalamin.”

Sementara itu, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan Maklumat Kapolri”.

” Tidak keluar rumah tanpa memakai masker, menerapkan aturan jaga jarak minimal satu meter atau yang biasa dikenal dengan istilah Physical Distancing, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta yang paling utama mari kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini,” Kata Sururi.

Sementara Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Kompol Sururi, SH mengatakan,” Berbagi dengan warganya merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik”.

” Diharapkan dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat dapat menambah motivasi warga masyarakat yang mengalami wabah ditengah pandemi covid-19”. Pungkas Sururi.

Red.

Latest Posts