Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBersama TNI, Polsek Soreang Polresta Bandung Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bersama TNI, Polsek Soreang Polresta Bandung Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Anwar Saep DJ bersama unsur tiga pilar Desa Padasuka melakukan kegiatan penyemprotan disinfectan dibeberarapa lokasi desa Padasuka, ( 15/4 ).

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan dalam upaya mencegah munculya virus Corona yang menghantui dunia bahkan sampai di wilayah pelosok-pelosok seperti di wilayah Padasuka.

” Kita berkeliling dari rumah kerumah lainya yang ada di wilayah Padasuka dalam pencegahan virus Corona. Hal itu sangat mendukung sekali dalam pencegahan, agar warga Padasuka aman dari bahaya virus Corona,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Padasuka.

Selain itu, Aiptu Anwar Saep menginformasikan Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh beberapa tim yang terbagi dibeberapa sasaran yang ada di desa Padasuka . Dalam kegiatan tersebut secara bersama-sama terlihat kekompakanya dari unsur linmas desa juga terlihat tampil membantu saat kegiatan penyemprotan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana mulyana mengatakan,” bahwa saya memerintahkan anggota untuk terus melakukan pencegahan dini demi pemeliharaan kamtibmas di masyarakat yaitu dengan cara melakukan Penyemprotan cairan disinfektan untuk menanggulangi penyebaran virus corona”.

Red.

Latest Posts