Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBareng TNI, Polsek Pelabuharatu Polres Sukabumi Bagikan Masker Sambil Berikan Himbauan Waspada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng TNI, Polsek Pelabuharatu Polres Sukabumi Bagikan Masker Sambil Berikan Himbauan Waspada Covid-19.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi bersinergi bersama Unsur TNI, Unsur Pemerintah terikat Kab. Sukabumi Membagikan Masker Gratis kepada masyakat penggguna KR2 dan KR4 serta berikan Himbauan dan sosialisasi cara cegah Covid 19 juga bekerja sama dengan PVC (Vespa Club) Palabuhanratu. Rabu (15/4).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Palabuhanratu AKP M Simangunsong bersama anggota Polsek Palabuhanratu, Danramil Palabuhanratu dan Anggota Jajarannya, SATPOL PP Kecamatan Palabuhanratu, Pramuka Kwaran Kec. Palabuhanratu.

Waka Polsek Palabuhanratu Mengatakan,” Kegiatan ini merupakan upaya peduli terhadap warga masyaarakat khususnya bagi pengguna jalan R2 ataupun R4, kami membagikan masker secara gratis untuk perlindungan kesehatan serta upaya cegah covid19.” Ucapnya.

Terlihat Jelas Dalam kegiatan adanya Club Vespa ikut serta dalam menyikapi Upaya Pencegahan Covid 19, mereka dengan sukarela bekerjasama dengan kami dalam memutus mata rantai Covid 19 khususnya diwilayah hukum Polsek Palabuhanratu.” Papar Wakapolsek Palabuhanratu.

” Kepada Masyarakat diharapkan dapat mengindahkan anjuran Pemerintah serta melaksanakan maklumat Kapolri, dimana Upaya Pencegahan Covid 19 ini terus dilaksanakan oleh unsur Polri, Tni dan Pemerintah, Terikat oleh karena itu masyarakat dapat mendukung penuh dan Melaksanakan atas himbauan-himbauan yang diberikan Upaya percepatan Pencegahan Covid 19.” Harapnya.

” Bagi Pengguna jalan R2 atau R4 diharap dapat berhati-hati dalam menjalankan aktipitas nya serta selalu waspada, bila ada suatu kejadian hal apapun segera mengformasikan kepada pihak kepolisian terdekat agar supaya cepat tanggap dalam penanganan.”Pesan Kamtibmas Wakapolsek Palabuhanratu.

Red.

Latest Posts