Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKompol Simin W Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Lakukan Baksos Bagikan Nasi Bungkus...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kompol Simin W Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Lakukan Baksos Bagikan Nasi Bungkus Bersama Yayasan Mardi Yuwana.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Cicurug Polres Sukabumi laksanakan kegiatan sosial pembagian nasi bungkus dalam rangka Program Polisi berbagi, Bekerja sama dengan Yayasan Mardi Yuana Cicurug melaksanakan kegiatan sosial setiap hari mulai hari ini selama 10 hari sampai menjelang datangnya bulan puasa. Rabu (15/4).

Dalam Mengantisipasi dampak virus Corona terhadap para Pedagang asongan, Ojek, Sopir angkot yang terkena dampak Virus Corona ini.

Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo, SH Mengatakan,” bersama Yayasan Mardi Yuana Cicurug,
Kami membagikan Nasi bungkus yang akan dilaksanakan selama sepuluh hari Mulai Hari ini kedepan menjelang Bulan Suci Ramadhan, “Terangnya

Pembagian Nasi Bungkus hari ini sejumlah 100 Bungkus, dibagikan kepada para Pedagang asongan, Ojek, Sopir angkot khususnya kepada yang terdampak Covid 19.” Jelasnya.

Selain itu kami pun terus sampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar dapat melaksanakan apa yang di anjurkan Pemerintah serta mengindahkan Maklumat Kapolri.

” Tetap Jaga Kamtibmas, warga Masyarakat harus dapat meningkatkan kewaspadaan kamtibmas dimana saat ini menjelang masuk nya bulan suci ramadhan rentang dengan kejahatan, bila terjadi sesuatu hal yang diluar kendali segera menginformasikan kepada kepolisian terdekat.”Pungkas Kapolsek Cicurug.

Red.

Latest Posts