Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Simpenan Polres Sukabumi Giat Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Dampingi Rapid...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Simpenan Polres Sukabumi Giat Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Dampingi Rapid Test Ke 2 Di Kecamatan Simpenan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Simpenan Polres Sukabumi, mendampingi Team Kesehatan Puskesmas Simpenan di hari ke dua Untuk Melaksanakan Rapid Test di Tiga Desa Wilayah Kec. Simpenan, Rabu ( 15/4).

Kapolsek Simpenan Iptu Dadi mengatakan,” kami bersama anggota melaksanakan Pendampingan terhadap team kesehatan kec. Simpenan yang sedang melaksanakan Rapid test di tiga wilayah Desa sekecamatan Simpenan kepada masyarakat ODP.” Terangnya.

Giat dimaksud guna mendeteksi serta mencegah Penyebaran virus corona (covid 19), selain melaksanakan Rapid Test kami juga melaksanakan himbauan serta sosialisasi kepada warga Masyarakat Cara Cegah covid 19.” ucapnya.

Tiga wilayah Desa tersebut diantaranya Desa Cidadap, Sangrawayang dan Mekarasih Kecamatan Simpenan dengan rincian ODP Desa Cidadap sebanyak 7 ( tujuh ) orang, Desa sangrayang (tidak ada ). karna sudah melewati 14 hari dan dianggap sembuh yang terakhir Desa Mekarasih sebanyak 1 ( satu) orang.” tutur Kapolsek

Total ODP yang menjalani pemeriksaan Rapid test sebanyak 8 (Delapan) orang, dalam hasil pemeriksaan rapid test yang dilaksanakan oleh team kesehatan menyatakan ke 8 (Delapan) orang tersebut Negatif Covid 19.” Pungkas Iptu Dadi, S.Pd.

Red.

Latest Posts