Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Semua Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Dengan Sistem Door To Door.

Kab Bandung, Globalcybernews Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selalu mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat terkait pencegahan penyebaran wabah virus corona / covid 19.

Salah satunya menghimbau warga masyarakat agar menta’ati segala himbauan dari Pemerintah untuk berdiam diri dirumah masing masing, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 /corona.

Jajaran Polsek Solokanjeruk yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Rizky Aulia Pratama senantiasa melaksanakan seluruh intruksi dari perintah dan satuan atas institusi POLRI dengan berbagai cara dan upaya, salah satunya melaksanakan pola door to door sistem yang dilakukan oleh seluruh Bhabin kamtibmas Polsek Solokan jeruk.

Dalam kesempatan pelaksanaan door to door sistem tersebut, seluruh anggota Bhabinkamtibmas membawa selebaran Maklumat Kapori dan Fatwa dari Majelis Ulama Indonesia.

” Yaitu himbauan agar warga masyarakat untuk sementara dapat berdiam diri dirumah masing masing dan tidak boleh melaksanakan kegiatan yang dapat mengundang banyak masa,” ujar Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga