Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cileunyi Polresta Bandung Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih Untuk Cegah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih Untuk Cegah Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi
mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Di tengah pandemi ini kita harus senantiasa menjaga pola hidup bersih, mulai bersih dari diri kita sendiri maupun bersih di lingkungan kita,” katanya, Minggu (19/4).

Saat ini di Mapolsek Cileunyi selain diberikan himbauan, para tamu juga diwajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangannya saat datang ke Mapolsek.

“ Saat ini beberapa layanan, seperti SKCK ditutup sementara sampai waktu yang belum ditentukan untuk menghindari adanya masyarakat berkumpul,” katanya.

Polsek Cileunyi gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Kita melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang dianjurkan oleh Pemerintah, seperti menjaga jarak, pemakaian masker, tidak keluar rumah, serta melarang warga untuk bergerombol,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kriminalitas yang berpotensi muncul di tengah pandemi covid-19.

“Selain melakukan kegiatan rutin terkait social distancing, agar tidak terjadi kriminalitas kita juga melaksanakan patroli untuk menekannya,” katanya.

Red.

Latest Posts