Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedNasim Khan Institut Membagiakan (NKI) Masker Serta Hand Sanitizer Gratis Di Pasar...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Nasim Khan Institut Membagiakan (NKI) Masker Serta Hand Sanitizer Gratis Di Pasar Kecamatan Sukosari

Global Cyber News| BONDOWOSO – Sebagai langkah kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona Covid 19 salah satu relawan (NKI) Nasim Khan institut, membagikan masker dan hand sanitizer di pasar Sukosari kecamatan Sukosari,kabupaten Bondowoso Jawa timur,Di pimpin langsung ,Aurangzeb se selaku Tenaga Ahli DPRRI F PKB membagikan masker kepada masyarakat yang berada di di pasar , senen (20/04/2020).

Aurangzeb mengungkapkan, jika Hal tersebut sebagai bentuk turut serta kepedulian dalam memerangi pandemi virus corona yang hingga saat ini belum menunjukan kapan berakhirnya.

“Kegiatan ini semata – mata membantu masyarakat yang memang belum mendapatkan masker serta hand sanitizer. Antusias Masyarakat Luar biasa saat ini mereka juga butuh maske hend sanitaizer” ujarnya.

Aurangzeb mengatakan, kegiatan ini bukan semata – mata untuk mencari pencitraan, namun kita sebagai sesama mahluk sosial ingin membantu satu sama lain walaupun sekedar masker.

“Aurangzeb”Saya mengajak kepada Relawan (NKI) Nasim Khan institut khususnya mari kita sama – sama bergandeng tangan untuk membantu warga khususnya masyarakat bondowoso kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya”

“Mari kita bekerja sama untuk sama – sama melawan Covid 19, dengan cara selalu cuci tangan saat sudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah,

Pihaknya juga berharap agar masyarakat bisa terus menerapkan anjuran pemerintah demi untuk memutus mata rantai covid 19 tersebut. “Pintah nya”.

Tambah “Aurangzeb” masker dan hand sanitizer kami ini hasil karya produk binaan (NKI) Nasim Khan institut, yang berada di tiga kabupaten serta membuat 30 rb masker dan hand sanitizer ,adapun kota binaan Nasim Khan institut diantaranya, Bondowoso, Situbondo
Banyuwangi.

Ibu luluk salah satu warga berterima kasih kepada Relawan Nasim Khan institut (NKI) yang sudah turun langsung kelapangan atau ke pasar-pasar untuk memberikan bantuan berupa Masker serta hend sanitaiser.

Saya berharap kepada pemerintah Kabupaten bondowoso, untuk mendengar suara kami di saat seperti ini.

“Semenjak wabah Covid 19 ini, sangat berdampak bagi kami warga kecil, semenjak wabah ini, penghasilan kami menurun,” tutupnya”

Red.

Latest Posts