Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Datangi TKP Seorang Pemuda Tidak Bernyawa Di Rumah...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Datangi TKP Seorang Pemuda Tidak Bernyawa Di Rumah Kontrakan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek Polresta Bandung datangi tempat kejadian seorang mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan posisi terlentang diatas tempat tidur di kamar kontrakan milk Dahlan Hidayat alamat Kp warung cina RT.02 RW.01 Desa Linggar Kec Rancaekek Kab Bandung. Senin (20/4).

Penemuan mayat tersebut bermula dari laporan seorang warga yang merupakan Kakak ipar korban yang mengatakan bahwa kakak ipar korban yang bernama Rusmawan saksi yang pertama kali mengetahui ia baru datang dari Bandung terus ke rumah kontrakan korban namun rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, dan sudah dipanggil dan diketuk pintu beberapa kali akan tetapi tidak ada jawaban dari dalam.

Selanjutnya saksi menemui pemilik kontrakan Dahlan Hidayat, oleh pemilik kontrakan berusaha dibuka dengan pintu cadangan akan tetapi tidak bisa dibuka karena kemungkinan dikunci dari dalam dengan posisi kunci menempel.

Selanjutnya para saksi menengok ke dalam melalui kaca dan terlihat korban dalam keadaan terlentang diatas tempat tidur, meskipun sudah dipanggil berulang kali tapi tidak bangun.

Melihat hal demikian kakak ipar korban Rusmawan segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Segera Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang terdiri dari piket pungsi Reskrim, Intel dan Binmas yang dipimpin oleh Bawas Aiptu Adhe Suparna mendatangi TKP di Kp warung cina Desa Linggar Kec Rancaekek Kab Bandung.

” Pihak Polsek Rancaekek Polresta Bandung dalam melakukan pengolahan TKP berkordinasi dahulu dengan Tim Puskesmas Rancaekek, karena mengingat saat ini sedang mewabah virus Corona Covid-19 Tim Kesehatan sebelum melakukan evakuasi terlebih dahulu menggunakan Alat Pelindung diri (APB),” demikian Aiptu Adhe Suparna menjelaskan.

Setelah dilakukan evakuasi diketahui identitas korban bernama Sabar Bonitua, umur 22 th, pekerjaan karyawan Pabrik, alamat tempat tinggal asal Medan Sumut, dan korban mengontrak di tempat tersebut.

” Sebab-sebab meninggal dunianya belum diketahui menunggu hasil pemeriksaan dari Rumah sakit, karena korban akan dibawa langsung ke Rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dengan menggunakan Ambulans dari Puskesmas Rancaekek,” tambah Aiptu Adhe Suparna menerangkan.

Red.

Latest Posts