Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPeduli Kaum Duafa, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Bareng Muspika Bagikan Sembako.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Bareng Muspika Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka kepedulian sosial dan rasa empati di tengah Pandemi Covid – 19 (Virus Corona), jajaran Muspika Kecamatan Katapang melaksanakan kegiatan bersama bhakti sosial berupa pembagian paket sembako yang berisi bahan pokok beras, gula, Mie instan, telur yang dibagikan oleh Polsek Katapang serta Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung, Rabu (22/4).

Dalam pembagian sembako tersebut Camat katapang didampingi Kapolsek Katapang serta Danramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung turun langsung dengan membagikan sembako di ke panti asuhan Muhammadiyah Desa Cilampeni, serta Yayasan Mahmud Al-Hikmah Di Desa Sangkanhurip Kec Katapang Kab Bandung.

Selain ke dua lokasi tersebut pembagian sembako juga diberikan kepada para tunawisma/pemulung, Para Tukang Ojeg , Supir kretek serta para lansia yang tidak masuk ke Nominatif yang menerima Bansos dari Pemerintah yang sudah terdata sebelumnya oleh Polsek Katapang.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,” Ini merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati dari pihak Muspika Kecamatan Katapang kepada Saudara- saudara kita yang mungkin kekurangan”.

“Di tengah bangsa Indonesia pada saat ini menerima cobaan wabah Virus Corona maka kita harus bersatu. Kita jaga dan tingkatkan solidaritas, mari kita bantu sesama, Jangan menjadi miskin hati , Disaat kita mampu untuk berbagi,” imbuhnya.
Kapolsek.

” Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pendemi wabah corona dan berkelanjutan tidak berhenti saat ini saja,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts