Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dan Himbauan MUI.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dan Himbauan MUI.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polresta Bandung Polsek Baleendah terus lakukan Sosialisasi Maklumat Kapolri, Himbauan MUI dan Surat edaran Muspika Kec Baleendah pada warga melalui peran Bhabinkamtibmas untuk di sampaikan pada warga terkait pencegahan penyebaran virus corona covid.

Karena Penyebaran di khawatirkan meluas, maka peran serta Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam memberikan pencegahan terhadap warga nya.

Untuk itu Sesuai dengan Arahan Pimpinan Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek jajaran memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk terus lakukan himbauan dan pencegahan menyangkut penyebaran virus corona.

Aipda Kadar rahmat Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung yang bertugas Bhabinkamtibmae Kel Baleendah Kec Baleendah tak henti hentinya melakukan himbauan pada tokoh agama, masyarakat dan pemuda di Mesjid Nurul Falah Kp. Pasir Malang RW. 08 Kel. Baleendah. Kamis (23/4).

Ditemui awak media, Aipda Kadar Rahmat menjelaskan yang disampaikan himbauan tersebut antara lain Antisipasi penyebaran Virus Corona COVID 19.

” Mensosialisasikan maklumat Kapolri , himbauan MUI dan Surat edaran Muspika Kec. Baleendah terkait pelaksanaan shalat tarawih agar dilakukan dirumah masing masing. guna cegah penyebaran virus corona,” Ujar Kadar.

Red.

Latest Posts