Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedJelang Ramadhan, Satgas Sektor 7 Angkut 8 Truk Sampah Residu Ke TPA...

Related Posts

Featured Artist

Jelang Ramadhan, Satgas Sektor 7 Angkut 8 Truk Sampah Residu Ke TPA Rajamandala.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tidak ada libur mudik bagi satgas sektor 7, melaksanakan tugas menata bantaran Citarum tetap menjadi prioritas utama, sekarang ditambah lagi dengan membantu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah terkait penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi kepada awak media pada saat mengawasi pengangkutan sampah residu dari TPS 3R Kelurahan Pasawahan ke TPA di Rajamandala, Kamis (23/4).

” Ada 8 Truk Sampah residu dari TPS 3R yang hari ini kami buang TPA Rajamandala, sebagian merupakan sampah dari aliran Citarum yang terbawa arus,” ujar Dansektor 7.

Selain melakukan pengangkutan 8 Truk Sampah, Dansektor 7 juga mengawasi penataan bantaran yang dikerjakan dengan menggunakan 6 alat berat.

” Alhamdulillah sudah banyak warga yang menyadari keutamaan sungai Citarum sebagai sumber kehidupan, mudah mudahan apa yang kami kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya warga yang tinggal di sekitar Citarum,” tutur Kolonel Kav Purwadi.

Disampaikan Dansektor 7 bahwa dirinya sedang melakukan pengumpulan APD (alat pelindung diri) untuk kembali disumbangkan.

” Sekarang tugas bertambah, selain melakukan penataan bantaran sebagai satgas Citarum, kami juga membantu Pemerintah untuk selalu memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu waspada dengan virus Covid-19,” pungkas Dansektor 7.

Red.

Latest Posts