Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Pimpin Operasi Pekat Gabungan, 177 Botol Miras Dan 46 Liter Tuak Berhasil Diamankan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan Kondusif salah satunya Miras, Polsek Cicalengka Polresta Bandung bersama Tiga Pilar (Unsur TNI, POLRI, Kecamatan), melakukan Kegiatan Rutin Pekat dengan sasaran Peredaran Minuman Keras Oplosan maupun narkoba.

Kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat) di pimpin Kapolsek Cicalengka Aep Suhendi didampingi Kanit Lantas Akp Muhamad Abdullah, dengan kekuatan 29 personil, yang terdiri dari 15 Personil Polsek Cicalengka, 6 Personil Koramil 0904 Cicalengka, 8 Personil Sat Pol PP Cicalengka, Rabu malam (22/4).

Operasi dilaksanakan dengan cara patroli dan melakukan pemeriksaan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat penyimpanan dan penjualan miras dan berhasil mengamankan 177 (Seratus Tujuh Puluh tujuh) botol berbagai merk miras dan 46 Liter Tuak.

Miras dan Tuak yang berhasil diamankan didapat dari tempat milik GT, alamat Kp Nyalindung sebanyak 120 botol berbagai merk dan 30 liter tuak dari toko atau kios MA alamat Kp Bojong Desa Cikuya.

Selain itu sebanyk 31 botol miras berbagai merk dari SN alamat Jl Raya By Pas Desa Panenjoan, sebanyak 18 botol miras jenis arak kecil dari MGR alamat Jl Raya By Pas Desa Cicalengka Wetan Kec Cicalengka serta 45 liter tuak berhasil disita dari HR alamat Kp Nyalindung Desa Nagrog, sebanyak 4 (empat) botol miras jenis intisari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan Operasi Miras yang di laksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Cicalengka”.

” Sehingga Wilayah Kecamatan menjadi Zero dari Peredaran Miras (Minuman Keras), Tuak maupun Narkoba,” ujar Kapolsek.

“Polsek Cicalengka Polresta Bandung berkomitmen memberantas miras sampai ke akar-akarnya, dan ia berharap partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dalam memberantas miras,” harapnya.

“Jika masyarakat memiliki informasi adanya peredaran/pejual miras, mohon dapatnya segera informasikan kepada kami,” tandas Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga