Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pantau Jalan menuju Majalaya Terlihat Sepi.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pantau Jalan menuju Majalaya Terlihat Sepi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Memasuki hari kedua Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di wilayah Kabupaten Bandung serta Hari Pertama Bulan Ramadhan Jum’at 1 Ramadhan 1441 H, situasi arus lalulintas jalan Solokanjeruk – Majalaya mulai dari perempatan sasak bengkung sampai dengan perempatan Jl.baru terlihat sangat sepi pengendara, hanya sesekali terlihat kendaraan R2 melintas itupun merupakan warga sekitar yang hendak keluar rumah untuk membeli kebutuhan rumah tangga sehari hari.

Kabupaten Bandung adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang memberlakukan PSBB sebagai upaya mengatasi pandemi covid-19 yang sekarang lagi mewabah, selain itu hari ini merupakan hari pertama umat muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1441 H, hal itu membuat wilayah Solokanjeruk menjadi sepi.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengintruksikan kepada seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek agar meningkatkan Patroli guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandung tetap kondusif. Jum’at (24/4).

Iptu Rizky Aulia Pratama Kapolsek Solokanjeruk membenarkan bahwa memasuki hari kedua pemberlakuan PSBB di wilayah Kab.Bandung serta hari pertama puasa, untuk wilayah hukum Polsek Solokan jeruk terlihat sangat sepi.

Iptu Rizky memerintahkan kanit Sabhara Ipda Wawan Setiawan untuk bersama-sama dengan anggotanya melaksanakan Patroli keseluruh wilayah hukum Polsek Solokan jeruk.

” Untuk menatisipasi serta menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, supaya warga masyarakat yang yang sedang melaksanakan ibadah puasa merasa aman, nyaman dan tentram,” ujar Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts