Wednesday, September 28, 2022
HomeUncategorisedCegah Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Terus Tingkatkan Sosialisasi.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Terus Tingkatkan Sosialisasi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Bojong Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu Sutadi lakukan Patroli dan sosialisasi pencegahan virus Corona kepada warga di Kampung Durung Tengah Desa Bojong Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (24/4).

Aiptu Sutadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memantau dan memastikan situasi wilayah dalam keadaan kondusif, sejak ditetapkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mudik, atau bepergian keluar daerah selama pandemi corona.

“Secara umum wilayah Desa Bojong aman dan kondusif, warga masyarakat banyak yang sudah mematuhi imbauan Pemerintah, untuk tidak berkerumunan, menjaga jarak aman dan menggunakan masker, namun masih ada sebagian kecil tidak patuh dan kita ingatkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi mengungkapkan hal senada bahwa sejak Pemerintah menetapkan PSBB, masyarakat masih ada yang belum paham sepenuhnya, oleh karena itu pihaknya terus melakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Patroli dan sosialisasi tentang bahaya virus corona, terus kami lakukan, sehingga masyarakat lebih paham lagi dan patuh terhadap imbauan Pemerintah,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts