Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedUpaya Cegah Corona, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Himbau Warga Agar Batasi...

Related Posts

Featured Artist

Upaya Cegah Corona, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Himbau Warga Agar Batasi Aktivitas Di Luar Rumah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menindak lanjuti laporan dari warga masyarakat perihal masih adanya beberapa orang pemuda yang masih suka berkumpul di pinggir jalan Kp. Pintusari, Bripka Sobari Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran cepat tanggap dengan melakukan patroli malam bersama anggota unit Sabhara. Sabtu (25/4).

pada saat mendatangi lokasi Bripka Sobari pun memberi himbauan secara humanis namun tetap tegas sekaligus mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah dan banyak bersinggungan dengan orang lain.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung Pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan,” bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19″.

” Dengan banyak dihimbau diharapkan agar tidak terjadi kumpulan massa di satu wilayah dalam jumlah banyak sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja, diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran Pemerintah maka mata rantai penyebaran virus dapat diputus,” ungkap Kapolsek.

Red.

Latest Posts