Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Katapang Polresta Bandung : Bhabinkamtibmas Wajib Melakukan Kunjungan Pada Warga Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Katapang Polresta Bandung : Bhabinkamtibmas Wajib Melakukan Kunjungan Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Aipda Wahyu Hidayat melaksanakan sambang ke Pos kamling warga di Kp Kiaraeunyeuh serta Kp Wates Desa Banyusari Kecamatan Katapang. Minggu dinihari (26/4).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada para petugas ronda, untuk tetap waspada dengan kejadian pencurian kendaraan bermotor dan lainnya, yang mana marak saat memasuki bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran nanti.

Pelaku biasanya melakukan aksinya pada saat warga sedang istirahat (tidur) sehingga dibutuhkan kerjasama dan kepedulian dari warga untuk melakukan giat Siskamling tersebut.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengatakan,“ kegiatan sambang ke warga merupakan kegiatan wajib bagi Bhabinkamtibmas, karena dengan giat itu maka Bhabinkamtibmas dapat mengetahui situasi dan kondisi di Desa nya, apakah ada permasalahan atau gangguan Kamtibmas serta informasi dari warga mengenai Kamtibmas”.

” Sehingga jika ada permasalahan, maka Bhabinkamtibmas akan cepat menyelesaikan sesuai dengan tugas dan fungsinya,” ujar Kapolsek.

” Dengan kegiatan sambang juga Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya,“ jelasnya.

Red.

Latest Posts