Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedMinimalisir Sebaran Covid-19, Polisi Polresta Sukabumi Polda Jabar Ingatkan Pentingnya Physical Distancing...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Minimalisir Sebaran Covid-19, Polisi Polresta Sukabumi Polda Jabar Ingatkan Pentingnya Physical Distancing Pada Warga.

Sukabumi, Globalcybernews.
Dalam rangka meminimalisir sebaran covid-19 di Kota Sukabumi, petugas gabungan Polres Sukabumi Kota yang tengah melakukan patroli skala besar konsisten mensosialisasikan pentingnya physical distancing kepada masyarakat.

Hal itu terlihat saat Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan memimpin patroli skala besar dan melihat kerumunan massa di jalan A Yani Cikole Sukabumi, Minggu (26/4) dini hari.

Usai memberikan pemahaman kepada warga, orang nomor tiga di Polres Sukabumi Kota tersebut mengimbau warga untuk tidak nongkrong dan segera kembali ke rumahnya masing-masing.

Melalui pesan singkat, Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan membenarkan bahwa dirinya telah mensosialisasikan pentingnya physical distancing saat melihat kerumunan massa yang tengah asik nongkrong di pinggir jalan A. Yani Cikole Sukabumi.

“Memang saat patroli skala besar tadi, kami melihat ada beberapa anak muda yang tengah nongkrong di pinggir jalan A. Yani” ujar Kompol Suryo.

” Selain mengingatkan tentang pentingnya physical distancing di tengah covid-19 ini, kami juga mengimbau mereka untuk tidak nongkrong dan kembali ke rumahnya masing-masing” pungkasnya.

Red.

Latest Posts