Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Soreang Polresta Bandung Arahkan Jajarannya Selalu Berada Di Tengah Warga Dalam...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Soreang Polresta Bandung Arahkan Jajarannya Selalu Berada Di Tengah Warga Dalam Kondisi Apapun.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seperti yang kita ketahui, bahwasannya dampak penyebaran Covid – 19 yang sangat cepat kini telah menjadi isu yang sedang ditangani secara global termasuk di Indonesia, seluruh lapisan negara dan masyarakat bahu membahu mengerahkan upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Salah satu instansi Pemerintah yang gencar melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid 19 adalah TNI – Polri, dimana setiap hari dan setiap saat berada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan binluh dan edukasi kepada warga tentang apa itu Covid 19 dan bagaimana cara untuk pencegahan serta memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan binluh dan edukasi tentang Covid 19 tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Aep Saripudin bersama dengan Babinsa Desa Cibodas Sertu Agus yang pada siang ini mengelar dan melaksanakan sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi bersama warga Kp Cibodas Desa Cibodas Kec Kutawaringin, Senin (27/04).

Dalam silaturahmi bersama warga, Bhabinkamtibnas Desa Cibodas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Aep menjelaskan hal hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 atau Coronavirus yang antara lain seluruh warga harus mendukung gerakan physical distancing atau pembatasan jarak fisik.

“Dengan menjaga jarak, besar kemungkinan virus corona tidak akan menempel di permukaan baju dan tubuh kita,” ujar Aiptu Aep.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyampaikan,” telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Soreang, utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah tengah warga memberikan rasa aman dan juga memberikan sosialisasi serta edukasi tentang Covid 19″.

“Semoga dengan adanya edukasi dan sosialisasi dari para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung serta Babinsa Soreang warga akan dapat mengerti dan dapat bersama sama melakukan dan menjalankan himbauan dan intruksi dari Kapolri sehingga rantai penyebaran Coronavirus segera bisa kita putus dan keadaan kembali seperti semula,” terang Kompol Yana.

Red.

Latest Posts