Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBagikan Bingkisan, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Tindak Lanjuti Program Polri Peduli...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bagikan Bingkisan, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Tindak Lanjuti Program Polri Peduli Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas beserta jajaran Polsek Cimenyan peduli Covid-19 dengan berbagi makanan ringan berupa snack untuk warga terdampak.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan, sesuai himbauan Kapolri yang tujuannya untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Demikian disampaikan Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Kompol Sumi M pada awak media. Senin (27/4).

Snack disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Hanya ada beberapa snack makanan ringan untuk membantu masyarakat,” terang Kompol Sumi M.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Yuyun Dwi memberikan langsung snack kepada warga yang berhak menerima bantuan, Selain snack juga dibagikan masker untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 di Wilayah hukum Cimenyan.

Sementara itu
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melaluli Kapolsek Cimenyan menyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari“ ucap Kompol Sumi M saat bagikan sembako langsung kepada warga.

Salah satu warga yang menerima bingkisan mengatakan bahwa apa yang diberikan oleh Polisi melalui Kapolsek Cimenyan sangat berarti.

” Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti, terima kasih buat Kepolisian yang sudah mau peduli dengan warga seperti kami,” tuturnya.

Red.

Latest Posts