Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedKompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Berikan Santunan Pada Warga Terdampak Covid-19.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Berikan Santunan Pada Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Krisis Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini dialami oleh seluruh masyarakan dunia, begitu juga dengan Indonesia, saat ini untuk menghadapi krisis virus Corona tersebut, Berbagai cara dan penanganan dilakukan dalam pencegahan.

Polri melalui Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Pusat Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, saat ini gencar disosialisasikan kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, bentuk kepedulian terhadap sesama juga perlu ditingkatkan supaya masyarakat yang terdampak wabah Corona ini dapat melangsungkan hidupnya secara baik.

Salah satunya dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Polsek Katapang Polresta Bandung Aipda Wahyu Hidayat pada Senin siang (27/4), telah memberikan santunan berupa bahan pokok, diperuntukkan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu sebagai akibat terdampak pandemi Covid-19.

Dengan diberikannya santunan berupa bahan sembako ini, diharapkan masyarakat kurang mampu dapat terpenuhi kebutuhannya sehari-hari, dan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Katapang kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semampu kami akan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu sebagai dampak dari pandemi Covid-19, mari kita bekerjasama dan kita tingkatkan kepedulian kita terhadap sesama, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini”, ungkap Kapolsek Katapang Kompol Kozasah saat ditemui terpisah.

Red.

Latest Posts