Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Baksos Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Door To Door Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bakti sosial Polsek Cimenyan peduli Covid-19 dengan berbagi sembako untuk warga terdampak, sekitar 4 paket sembako dibagikan door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” kegiatan bakti sosial ini dilakukan pada tanggal 28 April 2020, sesuai himbauan Kapolri yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19″.

Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“ ada sekitar 4 paket sembako yang disalurakan, dalam 1 paket berisi beras 10 kg, mi instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg. Semuanya disalurkan langsung kepada yang berhak,“ terang Kompol Sumi M.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mendatangi langsung warga yang berhak menerima bantuan, seperti kaum duafa dan pangkalan ojeg dengan selektif prioritas.

Selain sembako juga dibagikan masker untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 diwilayah Cimenyan.
Kapolresta Bandung
Kombes Pol Hendra Kurniawan melaluli Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menyampaikan,“ semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,“ ucap Kapolsek Cimenyan saat bagikan sembako langsung kepada warga.

Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehar-hari.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga