Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJelang Buka Puasa, Polsek Kertasari Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Door To...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jelang Buka Puasa, Polsek Kertasari Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Door To Door Ke Rumah Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebanyak 300 nasi bungkus di bagikan oleh Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung bersama Anggota kepada warga kurang mampu di sekitar Pangkalan Ojeg Sukapura.

Pembagian dilakukan dengan cara Door To Door Ke Rumah Warga yang kurang mampu agar tepat sasaran, Selasa (28/4).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina.

Dalam giat ini turut hadir Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni Agustina di damping oleh Kanit Binmas Polsek Kertasari Aiptu Agus Amar Sakti, dan Kanit Patroli Polsek Kertasari Bripka A Herdiana serta Personel Polsek Kertasari Polresta Bandung.

Antusias membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu yang langsung secara Door To Door mendatangi ke rumah-rumah warga tersebut, sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari Kapolsek dan Anggota sangat senang dengan pemberian tersebut.

Sekilas masyarakat yang menerima bantuan ini berterimakasih kepada beliau selaku Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung.

Dalam pembagiannya, Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan berkah dari Allah SWT”.

“Saya mengharapkan doa dari masyarakat agar virus covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini,” kata Ipda Yoni Agustina”.

“Disaat wabah covid-19 ini, kami memberikan langsung ke rumah rumah nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu, sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka Ramadhan kepada masyarakat seperti yang berprofesi sebagai tukang ojek, dan mayoritas di wilkum Polsek Kertasari adalah Petani dan warga kurang mampu lainnya” sambung Ipda Yoni Agustina.

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tetapi giat ini Polsek Kertasari Polres Kota Bandung laksanakan dengan ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakat agar Jajaran Polres Kota Bandung bisa menjadi polisi yang Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter), serta mampu mewujudkan Kamtibmas Diwilayah Hukum,” ungkap Ipda Yoni.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona dan akan kami laksanakan terus menerus bersama Polsek Jajaran sehingga beban masyarakat bisa teratasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain membagikan nasi bungkus para Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak penting, selalu memakai masker jika keluar dan jangan lupa mencuci tangan untuk membersihkan virus- virus yang menempel ditangan.

Red.

Latest Posts