Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedIptu Rizky AP Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Baksos Dengan Cara Door...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Iptu Rizky AP Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Baksos Dengan Cara Door To Door.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah masa Pandemi wabah covid-19 atau corona yang sedang melanda diseluruh dunia termasuk Indonesia telah menyebabkan roda perekonomian berjalan lambat sehingga bagi sebahagian warga masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Maka dari itu Pemerintah pusat maupun daerah telah melakukan upaya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dalam mengatasi situasi yang sulit seperti sekarang ini.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam mengatasi situasi yang terjadi sa’at ini adalah dengan menggelontorkan bantuan untuk warga masyarakat kurang mampu berupa pembagian bahan kebutuhan poko yang diperlukan oleh warga masyarakat berupa beras, gula, minyak goreng.

Dengan demikian semoga beban yang dialami oleh warga masyarakat khususnya warga masyarakat kurang mampu dapat segera teratasi.

Jajaran Kepolisian Polresta Bandung dibawah Pimpinan Kombes Pol Hendra Kurniawan turut ambil bagian dalam rangka membantu warga masyarakat mengatasi kesulitan yang sedang dialami sa’at ini.

Seperti yang diintruksikan Kapolresta Bandung kepada seluruh jajarannya baik Polresta maupun Polsek untuk dapat melakukan Bakti Sosial membantu warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayahnya.

Dan memerintahkan kepada seluruh jajaran agar mengawal proses pendistribusian bantuan dari Pemerintah yang diperuntukan bagi warga masyarakat supaya sampe ke tujuan serta tepat sasaran.

Atas dasar intruksi dari Kapolreta Bandung serta sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian Polsek Solokanjeruk terhadap warga masyarakat maka Kapolsek Solokanjeruk Iotu Rizky Aulia Pratama mengajak seluruh anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Kamis (30/4).

Membantu warga masyarakat dengan memberikan bantuan bahan pokok berupa beras kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk.

Hal ini dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat kurang mampu ditengah masa pandemi covid-19 / corona.

Menurut Kapolsek Solokanjeruk, bahwa pembagian bantuan dilakukan dengan cara Door to door langsung mendatangi rumah warga.

” Hal itu dilakukan untuk menghindari salah sasaran, sekalian juga memberikan himbauan waspada covid-19 dan menjaga Kamtibmas,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts