Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedKompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Bantu Amankan Pendistribusian Sembako Bantuan Pemerintah.

Related Posts

Featured Artist

Kompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Bantu Amankan Pendistribusian Sembako Bantuan Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Polsek Katapang Polresta Bandung bersama Koramil 2405/Pameungpeuk bantu Pemkab Bandung dalam pengamanan dan pendistribusian paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kec Katapang, Rabu (29/4).

Bantuan dari Pemkab Bandung tiba di Kantor Kecamatan Katapang yang mana selanjutnya akan disebar ke setiap Desa yang ada di wilayah Kec Katapang.

Disampaikan Kapolsek Katapang Kompol Kozasah bahwa dalam kegiatan ini pihaknya bersama Koramil 2405/Pameungpeuk membantu Pemkab Bandung mengawal seluruh proses pendistribusian paket bansos agar berjalan lancar di lapangan.

“Tugas kami bersama Koramil membantu dengan menempatkan masing masing personel sampai proses pendistribusian selesai,” ujarnya.

” Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan aparat Desa agar pendistribusian paket bansos berlangsung aman dan lancar serta tepat sasaran,” tambah Kompol Kozasah.

” Sesuai arahan Kapolresta Bandung, kami siap mendukung Pemkab Bandung dalam pendistribusian bansos,” tandasnya.

Red.

Latest Posts