Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBaksos Polsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Tiga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Baksos Polsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Tiga Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menyampaikan, terus gencar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19.

Bertempat di sekitar wilayah Desa Ciapus, Desa Mekarjaya serta Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat secara langsung, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak wabah virus Covid-19.

Kegiatan pemberian paket sembako tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat oleh Kapolsek Banjaran beserta anggota Bhabinkamtibmas, Panit Binmas, Panit 2 Intelkam dan Kapolsubsektor Cangkuang, Minggu (03/5).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

” Silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan kedekatan antara anggota Polsek Banjaran dengan warga masyarakat, dengan harapan terjalinnya silaturahmi dengan warga masyarakat,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts