Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Hadiri Musyawarah Tingkat Desa Terkait Penerima Bantuan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Hadiri Musyawarah Tingkat Desa Terkait Penerima Bantuan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat diaula Kantor Desa Cilampeni Kecamatan Katapang berlangsung musyawarah desa terkait Verifikasi dan Validasi data bakal calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga yang terdampak Covid-19.

Musyawarah dihadiri oleh Kepala Desa Cilampeni, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun serta anggota BPD. Sabtu (02/5).

Aiptu Agus Riyana Bhabinkamtibmas Polsek Katapang yang bertugas di Desa Cilampeni menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam pendataan maupun Verifikasi, agar bekerja secara profesional yakni melakukan pendataan kepada warga yang betul-betul layak menerima bantuan sesuai kriteria yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“ Termasuk diperiksa lagi data warga kita yang telah menerima bantuan PKH, BPNT, sembako dan bantuan sosial lainnya, hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial ditengah masyarakat akibat pemberian bantuan yang dianggap tidak adil,” ujar Brigadir Agus.

” Para Kepala Dusun dan anggota BPD saya juga berharap beri pemahaman kepada warga bahwa data yang ada masih sementara dan belum final kerena akan di verifikasi lagi. “ Harapnya.

Kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa, Kepala Dusun, anggota BPD, dan kita semua harus bersinergi untuk mensosialisasikan dan mengedukasi warga masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19, ini agar tidak ada warga yang terjangkit,” tutur Aiptu Agus Riyana.

Red.

Latest Posts