Friday, May 31, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Peduli Guru Ngaji Di Tengah Pandemi Covid-19.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Peduli Guru Ngaji Di Tengah Pandemi Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, sesuai Instruksi Kapolri Jendral Polisi Drs Idham Azis yang tertuang dalam Direktif Kapolri yang berisikan 8 point.

Salah satu point adalah Polri melalui Bhabinkamtibmas melakukan penyisiran dan pendataan terhadap masyarakat yang belum mendapatkan Bansos, untuk itu setiap Polres menyiapkan 10 Ton Beras dan bahan pokok lainnya untuk bisa membantu segera apabila ada masyarakat yang belum mendapatkan Bansos.

Menyikapi hal itu, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung langsung melaksanakan instruksi tersebut dan sudah terlaksana membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan belum terdata untuk mendapatkan bantuan.

Kali ini Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung memiliki program melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot, dengan memberikan sembako kepada para guru ngaji di setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (02/4).

Adapun jumlah guru ngaji yang diberikan sembako di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot oleh Polsek Dayeuhkolot berjumlah 130 orang dan dibagikan secara Door To Door diantar langsung kerumahnya oleh para Bhabinkamtibmas di tiap Desa dan Kelurahan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” dengan adanya program kali ini kita dapat peduli dengan sesama ditengah Pandemi Covid-19″.

” Semoga bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, sekaligus menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat,” ujar Kompol Sudrajat.

Sementara itu para guru ngaji melalui para Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

Red.

Latest Posts