Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Pasirjambu Polresta Bandung Galakan Patroli Malam Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Galakan Patroli Malam Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Personel Polsek Pasirjambu Polresta Bandung yang dipimpin Aiptu Indrato Setio Siswo melaksanakan giat patroli malam hari di wilkum Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Minggu (03/5).

Patroli malam tersebut sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas, kegiatan rutin ke Desa Desa, Obyek vital, objek Wisata dan Pemukiman masyarakat melalui patroli malam sekaligus bersilaturahmi dan saling berinteraksi dengan warga untuk mengetahui keadaan situasi lingkungnya.

Serta terjalinnya komunikasi sehingga dapat menyampaikan himbauan untuk ikut berpartisipasi membantu menciptakan keamanan dilingkungannya.

Dalam kegiatan patroli tersebut Aiptu Indrato Setio Siswo memberikan pesan kepada Karyawan SPBU Andir Desa Cukanggenteng, apabila ada gangguan kamtibmas di lingkunganya segara munghubungi pihaknya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan Patroli memang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya Curas, Curat dan Curanmor dan masyarakat akan merasa lebih aman serta nyaman dan aman”.

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” bahwa saat ini menggiatkan Patroli kewilayahan dan singgah serta berdialog dengan warga masyarakat untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari dengan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, sehingga dapat mewujudkan rasa aman dan kondusif di masyarakat”.

“Kegiatan patroli malam dalam upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Red.

Latest Posts