Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

APPI Medan Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Medan

Global Cyber News| Medan I Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Forum Komunikasi Daerah (FKD) Cabang Medan menyerahkan 200 paket sembako kepada warga Medan sekitarnya yang terkena dampak Covid-19 pada Jum’at (1/5/2020).
Penyerahan paket bantuan sosial itu dilakukan Ketua APPI FKD Cabang Medan, Abadi Situmeang secara simbolis dan disaksikan para staf APPI FKD Medan di halaman parker kantor APPI Cabang Medan di Jalan Danau Singkarak simpang Gaperta Medan.
“Masyarakat miskin di sekitar kantor APPI ini sudah kita survey orang-orang yang layak menerima paket ini. Sebelumnya terlebih dahulu kita berikan kupon untuk mengambil paket sembako. Ada sekitar 200 paket untuk masyarakat disekitar ini yang kita bantu,” ujarnya,
Ia juga mengakui bantuan kepada masyarakat di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menghadapi pandemi Covid-19 khususnya di Kota Medan meskipun tidaklah besar nilainya.
“Namun yang penting ialah kepedulian kami terhadap sesama. Kami juga berharap dengan bantuan ini paling tidak dapat meringankan sedikit beban warga kota Medan dan sekitar Kantor APPI ini,” ungkapnya.
Disebutkan, penyerahan ke 200 paket sembako dan masker ini dilakukan di sekitar 8 sampai 20 titik termasuk di lokasi yang banyak terdapat abang becak mesin dan dayung, pedagang asongan dan gojek online yang mangkal di berbagai lokasi di Kota Medan sekitarnya.
“Paket bantuan ini langsung kami antar ke lokasi tempat warga kurang mampu di titik-titik/jalan-jalan kota Medan. Harapan kami kepada masyarakat kota Medan agar tetap menjaga kesehatan, termasuk memakai masker dan sering mencuci tangan bersih,” himbaunya. (pl)

Red. Pandi Lubis

Terbaru

Baca Juga