Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPemuda Muslimin Bersama Polsek Medan Area Bagikan Masker Kepada Pengendara
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pemuda Muslimin Bersama Polsek Medan Area Bagikan Masker Kepada Pengendara

Global Cyber News| Medan I Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Sumut bersama Polsek Medan Area, membagikan 500 helai masker kepada Masyarakat Kota Medan, kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Harian PB. Pemuda Muslimin Indonesia, Drs Jhoni Koto, di Persimpangan 4 Pasar Sukarame Jalan AR.Hakim Medan, Minggu (3/5/2020) sore.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Muslim Sumut, serta dukungan atas himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, dimana masyarakat dihimbau untuk memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan pembagian sembako door tu door di jalan

Menurut Ketua dan Sekretaris Panitia, Solihan Hasibuan dan Taufik Wahyudi, kegiatan sosial pembagian masker dan sembako ini, atas instruksi Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut, Jonson Sihaloho, SH. Atas amanah itulah, kami selaku panitia menghimpun partisipasi dari para Tokoh/ Senioren dan Pengurus, sehingga terkumpul, masker, serta sembako berupa, beras, gula, garam, minyak goreng, indome, dan telur, sebut Solihan yang juga Wakil Sekretaris Pemuda Muslim Sumut.

Sementara itu, Ketua Wilayah Pemuda Muslimin Sumut, Jonson Sihaloho, SH.I didampingi Sekretaris Wilayah, M.Rosyadi Lubis SH.I, dan jajaran pengurus lainnya, mengatakan, inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

“Kami juga mengingatkan agar masyarakat dimasa Pandemi Covid-19, setiap keluar rumah harus pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan,” kata Jonson seraya mengakui, terlaksananya kegiatan sosial ini, atas dukungan para tokoh/ senioren serta pengurus wilayah lainnya, untuk itu, saya ucapkan terima kasih, kata Jonson, yang turut didampingi OKK Jon Masren Saragih, Khairul Prihandoyo beserta pengurus.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, dalam hal ini, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan SH.MH, yang diwakili Wakapolsek Iptu Tri Eko, beserta jajarannya yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Sementarra Kapolsek Medan Area, diwakili Wakapolsek Iptu Tri Eko, mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut. “kegiatan ini sangat positif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kita himbau masyarakat mengurungkan niatnya untuk tidak mudik di hari lebaran nanti, sebagaimana himbauan Pemerintah, ungkapnya. (pl)

Red. Pandi Lubis

Latest Posts