Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKetua Harian Citarum Didampingi Dansektor 7 Bagikan 150 Paket Sembako Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ketua Harian Citarum Didampingi Dansektor 7 Bagikan 150 Paket Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebanyak 150 keluarga kurang mampu yang tinggal di sekitar sungai Citarum sektor 7 mendapatkan bantuan sembako yang diberikan langsung oleh Ketua harian Citarum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim, Selasa (05/5).

Menurut Ketua harian Citarum bahwa bantuan paket sembako ini berasal dari beberapa Perusahaan seperti PT Gistex, Rumah Mode, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, termasuk dari Kodam III/Siliwangi Dan Polda Jabar.

” Saya hanya menyalurkan saja, ini adalah periode kedua, untuk periode pertama kita sudah bagikan 1500 paket, dan yang kedua ini juga 1500 paket kita sebar di beberapa lokasi,” ujar Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim.

Dirinya berharap bahwa bantuan ini bisa meringankan beban warga dan membantu kesulitan ditengah pandemi Covid-19,” apalagi besok sudah mulai berlaku PSBB untuk seluruh wilayah Jabar”.

Pada pelaksanaan pembagian sembako ini, tetap mengedepankan Physical Distancing dan menggunakan masker sesuai dengan anjuran Pemerintah, dengan mengatur jarak 1 meter guna mencegah penyebaran Covid-19.

” Tolong nanti setelah menerima bantuan ini, sampaikan kepada keluarga dan tetangga bahwa salah satu keberhasilan mencegah Covid-19 ini masyarakat harus disiplin, selalu patuhi anjuran Pemerintah,” tambah Ketua Harian satgas Citarum.

Sementara itu Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi yang mendampingi Dedi Kusnadi Tamim menyampaikan bahwa di sektor 7 ini sudah beberapa kali dilakukan pembagian sembako,” Alhamdulillah hari ini kami bagikan kembali sembako melalui ketua harian satgas citarum”.

Ditambahkan Dansektor 7 bahwa pembagian sembako Ini merupakan gerak dan langkah cepat serta wujud kepedulian Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar bersama beberapa perusahaan yang penyalurannya melalui ketua satgas citarum,”

” Kita akan keliling kampung untuk membagikan paketan ini supaya langsung diterima masyarakat yang benar benar membutuhkan,” ucap Kolonel Kav Purwadi.

Red.

Latest Posts