Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sekat Jalan Desa Antisipasi Konvoy Kelulusan Anak Sekolah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik terhadap dan oleh anak-anak Sekolah yang akan merayakan kelulusannya, anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melakukan penyekatan jalan Desa Mekarsari yang menuju ke tempat wisata Barusenhille, palalangon dan villa karuhun kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Selasa (05/5).

Sebagai antisipasi Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Toni Antonio melakukan kegiatan Penyekatan Jalan, bersama Personil Polsek Pasirjambu Polresta dan Linmas Desa.

Pada kesempatan kedua Bhabinkamtibmas sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak guru lewat telephon, untuk memberikan himbauan kepada siswa siswi agar tidak melakukan perayaan kelulusan, dikarenakan situasi wilayah masih genting dengan penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi Mengatakan,” agar seluruh kapolsek memantau wilayah nya, bila ada siswa siswi yang akan merayakan kelulusan sekolah langsung di bawa ke kantor dan diberi arahan sekaligus menghubungi pihak keluarga satu persatu nya”.

” Penutupan dan pencegahan bagi siswa siswi yang melaksanakan perayaan kelulusan salah satunya bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga