Monday, May 27, 2024
HomeUncategorisedPolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Bagikan Masker...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Bagikan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsekta Pasirjambu Polresta Bandung Bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) melaksanakan kegiatan pembagian masker bagi pengendara Roda dua dan Empat di depan Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung. Selasa (05/5).

Satu persatu pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas diberikan masker oleh Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung sebagai upaya awal pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, pihaknya melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya pembagian masker bagi masyarakat”.

“Kegiatan kali ini kita laksanakan bersama dengan Ikatan Pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) total ada 100 masker yang dibagikan kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan, dalam pembagian masker kali ini kita laksanakan di tiga lokasi. Pembagian di depan Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung kita bagikan kepada pengendara yang melintas.

Kapolsek menambahkan, masker saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, karena masker bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Oleh karena itu, dengan masker yang dibagikan kita ajak masyarakat untuk menggunakannya apabila pergi ke luar rumah.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan diharapkan mampu mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung” pungkas Kapolsek.

Red.

Latest Posts