Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Pantau Kondisi Harga Bahan Pokok, Polsek Kertasari Polresta Bandung Pantau Pasar Tradisional.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sambangi warga di Pasar Sukapura personil Polsek Kertasari Polresta Bandung sampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati serta tertib saat beraktivitas di pasar, Rabu (06/5).

Serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam penggunaan masker setiap melakukan aktifitas diluar rumah.

Dengan mengingatkan masyarakat dan memberi himbauan tentang “larangan untuk berkumpul dan penggunaan masker dalam mencegah penularan wabah virus corona/covid-19”, telah kami intensifkan.

Hal ini demi keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah Wilkum Polsek Kertasari.

Perlunya himbauan akan kewaspadaan tersebut serta tindak kejahatan di lingkungan masyarakat saat belanja di pasar adalah tujuan pihak Kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Menyampaika,” kegiatan Patroli yang dilaksanakan untuk melihat secara langsung situasi kamtibmas serta memantau stok serta harga kebutuhan pokok sekaligus memberikan himbauan pencegahan penularan Virus Covid-19″.

” Dalam pantauan, situasi kamtibmas masih terjaga dengan kondusif, sedangkan untuk stok barang aman serta harga barang kebutuhan pokok dalam taraf normal,” ujar Kapolsek.

“Kita akan terus melakukan pemantauan dan patroli di pasar agar tidak terjadi penimbunan bahan pokok terutama harga kenaikan yang di mainkan oleh para pedagang,” tuturnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga