Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedDinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Media Perkuat Kerja Sama
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Media Perkuat Kerja Sama

Pada, 07 Mei 2020
Global Cyber News| TNI – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus berkunjung ke kantor Media Nusantara Citra (MNC) Media dalam rangka memperkuat kerja sama TNI AD dengan media massa.

Hal tersebut disampaikan Kadispenad Kolonel Inf Nefra Firdaus saat berkunjung ke kantor MNC Media di Gedung MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2020) kemaren

Dalam kunjungannya, Kadispenad diterima langsung Direktur pemberitaan MNC Media, Ray Wijaya beserta beberapa staf redaksi MNC Media.

Kunjungan Kadispenad yang juga didampingi para perwira Dispenad yang membidangi Subdis Media merupakan kunjungan ke media (media visit) dalam rangka membangun sinergitas dan kerja sama antara TNI AD dan media massa.

Dinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Media Perkuat Kerja Sama

Kadispenad menyampaikan beberapa kebijakan pimpinan Angkatan Darat antara lain yang berkaitan dengan optimalisasi fungsi penerangan Angkatan Darat, dalam menyampaikan informasi dan kegiatan TNI AD beserta satuan jajarannya kepada masyarakat luas.

“TNI AD memiliki ratusan satuan yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah perbatasan, seperti Batalyon, Kodim, Korem, Kodam, lembaga Pendidikan dan lain sebagainya, yang tidak akan pernah habis untuk diberitakan. Keberadaan dan kegiatan prajurit maupun satuan TNI AD ini, perlu diketahui oleh masyarakat luas,” tutur Nefra.

Untuk itu Kadispenad berharap media massa membantu penyebarluasan informasi tentang satuan TNI Angkatan Darat. Harapannya agar masyarakat mengetahui kiprah dan kegiatan Angkatan Darat serta menerima informasi tersebut secara utuh dan aktual.

Dalam suasana akrab, Kadispenad Kolonel Inf Nefra Firdaus juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Kadispenad yang baru beserta para perwira yang ikut mendampinginya.

Dinas Penerangan Angkatan Darat dan MNC Media Perkuat Kerja Sama

Kadispenad juga mengharapkan jalinan kerja sama yang baik antara TNI AD dan MNC Media, antara lain akan segera direalisasikan dalam bentuk pelatihan presenter dan jurnalistik bagi personel Dispenad serta publikasi tentang informasi dan kegiatan-kegiatan di lingkungan Angkatan Darat.

Direktur Pemberitaan MNC Media, Ray Wijaya menyambut baik dan siap membantu Dispenad dalam upaya meningkatkan SDM personel Dispenad maupun dalam penyebaran informasi TNI AD kepada masyarakat.

Menurut dia, segala sesuatu yang berkaitan dengan TNI/TNI AD, baik peran, tugas maupun kegiatan satuan TNI AD termasuk alutsistanya selalu menarik perhatian masyarakat.

Usai saling berdiskusi singkat, Kadispenad beserta rombongan diajak untuk melihat dapur kerja beberapa media yang bernaung di bawah MNC Media. Pada akhir acara kunjungan, dilaksanakan foto dan buka puasa bersama.

Red.

Latest Posts