Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Relawan Warung Sedekah Stela Bagikan Sembako Pada...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Relawan Warung Sedekah Stela Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah merebaknya penyebaran virus corona, banyak hal yang sudah dilakukan jajaran Polsek Baleendah dalam memberikan edukasi pada warga terkait pencegahan Covid-19.

Salah satu bentuk kepedulian, hari ini Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama team relawan Warung sedekah Stela bagi bagikan sembako pada warga yang kurang mampu, Kamis (07/5).

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono pada saat ditemui membenarkan bahwa ada relawan warung sedekah yang akan membagikan sembako dalam rangka meringankan beban warga terdampak.

Sementara itu Siti Supartini Koordinator relawan warung sedekah Stela menyampaikan pada media bahwa relawan yang terbentuk awal januari 2020 itu fokus dalam kegiatan sosial.

” Sasaran kami membantu warga yang terkena bencana banjir, seperti pembagian sembako dan pakaian juga alat kebersihan, seminggu sekali terutama hari Jum’at kami bagikan nasi,” ujar Siti.

Saat ini penyebaran virus corona atau covid -19 dirinya bersama team relawan terpanggil untuk memberikan bantuan sembako pada warga bersama Polsek Baleendah Polresta Bandung.

” Sebanyak 100 sembako dibagikan pada warga Desa Rancamanyar di Kp Cembul Dan Kp Kulalet Desa Bojong Malaka Kel Baleendah Serta warga papua yang kuliah di Uniba,” tutur Siti Supartini.

Red.

Latest Posts