Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Lingkungan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Iwan Iriawan bersama warga masyarakat Kp Cihanyir Loa Rw 05 Desa Cihanyir laksanakan kerja bakti membersihkan Rumput dan tanah yang menghalangi saluran air di sepanjang jalan Kp. Manglid Desa Cihanyir, Senin (11/5).

Dalam pelaksanaannya, anggota Binmas Polsek Cikancung dan Warga Masyarakat Kp Cihanyir Loa Rw 05 Desa Cihanyir membersihkan rumput serta tanah dan sampah yang berserakan dan menghalangi saluran air akibat terbawa air disaat hujan turun disepanjang Jalan Kp. Manabaya Desa Cihanyir, sampah dan Ilalang dibersihkan dengan menggunakan cangkul, kemudian dikumpulkan dan dimasukan ke gerobak Sampah yang sudah disiapkan.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan,” bahwa dalam rangka melaksanakan program Bersih lingkungan kita laksanakan kerja bakti, pada pelaksanaan kali ini, kita laksanakan kerja bakti di wilayah Desa Cihanyir”.

“Dalam kerja bakti tersebut Anggota Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama pemerintahan Desa dan Warga Masyarakat Kp Cihanyir Loa Desa Cihanyir Kec. Cikancung dengan giat melaksanakan Kerja Bakti Untuk Kenyamanan Lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit,” Kata Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan, harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

” Dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif Selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat,” ucapnya.

Ceceng Suparman Selaku Kepala Desa Cihanyir mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan dalam kegiatan kerja bakti dengan membersihkan sampah sepanjang Jalan Kp. Manglid Desa Cihanyir dengan demikian lingkungan menjadi bersih.

“Kita berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor akibat sampah yang dapat menimbulkan penyakit,” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts