Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Daerah Tujuan Wisata Tetap Menjadi Atensi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Antisipasi Covid 19

Global Cyber News| Gilimanuk – Dalam rangka menindak lanjuti himbauan pemerintah tentang antisipasi penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas 1 Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa Melaksanakan pemantauan dan melaksanakan himbauan secara “humanis” kepada warga masyarakat yang masih berkunjung ke DTW Taman Siwa Gilimanuk. Senin (11/5/2020)

Kawasan wisata memang sudah ditutup oleh pemerintah namun masih ada beberapa orang yang masih berkunjung ke tempat wisata melalui pendekatan, Bhabinkamtibmas berusaha berkomunikasi secara humanis dengan pengunjung di lokasi tersebut.

Dalam hal ini sewaktu dilokasi DTW Taman Siwa Bhabinkamtibmas menyampaikan,”Bapak, ibu mohon kesadarannya mari kita ikuti himbauan pemerintah untuk tinggal di rumah saja dan tempat ini ( kawasan wisata taman siwa) sudah ditutup sementara, saya tau b├ápak, ibu pasti bosan dirumah saja tapi mari kita putus penyebaran Covid 19, untuk itu bapak silahkan kembali kerumah”. Ucap Bhabinkamtibmas. sementara warga yang berkunjung di lokasi DTW Taman Siwa dapat menerima himbauan dari Bhabinkamtibmas dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabin yang saat itu mendampingi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Komisaris Polisi Gusti Nyoman Sudarsana,S.St membenarkan bahwa Polri melalui Bhabinkamtibmas agar tetap menghimbau warga supaya mengikuti himbauan Pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Terkait dengan kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Gilimanuk, untuk Penyaluran BANSOS menjadi pemantauan Bhabinkamtibnas namun hari ini tidak ada penyaluran BANSOS.Apabila ada akan segera dilaporkan, tutup Bhabin 1 Gilimanuk.

Red.

Terbaru

Baca Juga