Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedKades Mendoyo Dangin Tukad Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Covid -...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kades Mendoyo Dangin Tukad Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Covid – 19

Global Cyber News| Mendoyo – Pemerintah Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kec.Mendoyo, Kab. Jembrana, I Made Oka Semarajaya adakan giat penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 169 warga dari Dana Desa tahap I tahun 2020, di aula Desa, Senin (11/5/2020)

Dalam kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dihadiri oleh, Anggota Komisi I DPRD Jembrana (Ni Made Artini), Team dari Kementrian Desa provinsi Bali, pihak Bank BPD Bali, Bendesa Adat, Team Gugus Covid-19, Pengurus BPD dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Gusti Ngurah Arya Parnata.

Serangkaian dengan proses penyerahan BLT kepada warga Desa Mendoyo Dangin Tukad, Anggota Komisi I DPRD Jembrana (Ni Made Artini) menyampaikan, mohon kepada pihak adat dan kades untuk memberikan pemahaman kepada warga Karena bentuk bantuannya per Desa tidak sama jumlahnya dan Bagi yang belum mendapatkan mari kedepannya kita bersama – sama mencarikan solusi, sehingga nantinya semua warga bisa mendapatkan bantuan.

Terkait dengan hal tersebut, I Made Oka Semarajaya selaku Kepala Desa Mendoyo Dangin Tukad dalam penyampaiannya mengatakan, terima kasih atas bantuannya terhadap warganya yang kurang mampu, yang saat ini menghadapi situasi wabah virus corona covid-19. semoga dengan adanya bantuan ini, warga Desa Mendoyo khususnya yang terdampak Covid – 19 merasa terbantu bebannya, ucapan ini disampaikan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo), Bapak Gubernur Bali ( I Wayan Koster), Bapak Bupati Jembrana, I Putu Artha SE,MM.

Lanjut I Made Oka Semarajaya, Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (Sang Yang Widi Wasa), pada hari ini kami pemerintahan Desa Mendoyo Dangin Tukad, sudah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 169 warga. bantuan ini merupakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I Desa Mendoyo Dangin Tukad.

“Adapun bentuk bantuan yang sudah terealisasi diantaranya, Bantuan Langsung Tunai (BLTD) Dana Desa sebesar Rp. 600.000 dan sudah diserahkan kepada 69 warga, Bantuan Lanjut Usia ( LU ) sebanyak 12 orang, Bantuan Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas (ASPD) sebanyak 4 orang, Bantuan BPNT sebanyak 32 orang, Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 52 orang.

Mudah-mudahan pembagian BLT ini ada manfaatnya bagi  masyarakat yang mendapatkan, minimal bisa membantu meringankan beban mereka di kondisi sekarang ini,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts