Tuesday, June 25, 2024
HomeUncategorisedKanit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Baksos Pembagian Nasi Dan Takjil.

Related Posts

Featured Artist

Kanit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Baksos Pembagian Nasi Dan Takjil.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di tengah pandemi covid-19 telah menyebabkan sebagian warga masyarakat mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, maka dari itu perlu kiranya ada perhatian dari berbagai pihak baik dari pemerintah maupun dari pihak lain agar dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu.

Pada Hari Senin (11/5), ada pemandangan yang tidak biasa terlihat di wilayah Kec Solokankeruk, Kanit Sabhara Polsek Solokanjeruk Ipda Wawan S beserta anggota melaksanakan kegiatan dengan menyambangi rumah warga masyarakat kurang mampu sambil membagikan nasi bungkus serta makanan lain untuk berbuka puasa takzil dan kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa.

Gerakan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tersebut dilakukan tiada lain untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah sulitnya memenuhi kebutuhan hidup akibat dampak dari adanya wabah covid-19.

Selain itu Pihak Kepolisian juga berharap, dengan adanya bakti sosial yang dilakukan dapat menggerakan hati nurani orang-orang yang sudah mapan dalam perekonomian supaya terketuk hatinya untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu yang ada disekitarnya.

Sebagai wujud penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggotanya yang telah melakukan hal-hal baik untuk membantu warga masyarakat, maka Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota jajaran Polsek Solokanjeruk atas pelaksanaan bakti sosial yang telah dilaksanakan tersebut.

” Semoga apa yang dilakukan oleh anggota jajaran polsek Solokanjeruk dapat menjadi amal ibadah yang mendapat Ridha ALLOH SWT terlebih hal tersebut dilakukan pada bulan Ramadhan yang penuh Rachmat,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts