Thursday, June 13, 2024
HomeUncategorisedKanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.

Related Posts

Featured Artist

Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews. Pandemi virus covid 19 yang ta kunjung selesai membuat aparat keamanan terus menerus melakukan upaya mengingatkan warga masyarakat agar senantiasa mengikuti segala bentuk himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Hal itu dimaksudkan agar masalah ini dapat dengan cepat teratasi sehingga situasi segera dapat berjalan normal kembali seperti sediakala.

Pihak kepolisian terus berupaya dengan rutin melaksanakan patroli baik siang ataupun malam guna memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap berada dirumah dan kemudian apabila menemukan kerumunan warga dijalanan maka Pihak Kepolisian akan segera membubarkannya.

Itu dilakukan oleh team Patroli Polsek Solokanjeruk yang dipimpin oleh Iptu M Arief pada Selasa malam (12/5) di Perempatan Jl. Baru Desa Rancakasumba.

Apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian sebagaimana tersebut diatas tiada lain bertujuan untuk kebaikan, bersama agar kita semua dapat segera terbebas dari wabah pandemi covid-19 yang tengah mewabah dinegara kita.

Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku Kapolesta Bandung senantiasa menghimbau kepada seluruh jajarannya agar selalu melaksanakan penyuluhan kepada warga masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Patroli gabungan guna memantau agar jangan sampai ada kegiatan kegiatan warga masyarakat yang dapat mengundang banyak masa.

Apabila menemukan kumpulan masa agar segera dilakukan pembubaran dengan cara persuasif dan humanis guna menghindari kesalah pahaman dari warga masyarakat kepada pihak Kepolisian,” ujar Kapolresta Bandung.

Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengatakan,” bahwa jajaranya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan tindakan yang dapat membuat warga masyarakat sadar akan bahaya yang disebabkan oleh covid-19″.

” sehingga mereka dapat menta’ati seluruh himbauan dari Pemerintah dan akhirnya kita semua dapat secepatnya terbebas dari pandemi pandemi virus covid-19 /corona,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts