Thursday, June 13, 2024
HomeUncategorisedTebar Kebaikan, Polsek Soreang Polresta Bandung Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak.

Related Posts

Featured Artist

Tebar Kebaikan, Polsek Soreang Polresta Bandung Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Soreang Polresta Bandung tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal.

Selain itu juga menjalin silaturahim dengan masyarakat sehingga hubungan antara Personil Polsek Soreang dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini tiga personil Polsek Soreang Polresta Bandung dipimpin Panit Binmas Polsek Soreang Iptu Suyanto Aeng menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Lansia yang perlu perhatian sesama, terutama adanya wabah covid 19 di Kp. Tanahbereum Rw 10 Desa Sadu Kec. Soreang Kab. Bandung. selasa (13/05).

Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pada masa pandemik covid – 19 ini, telah berdampak langsung pada perekonomian dan kebutuhan pokok masyarakat.

Terlebih lagi kepada masyarakat yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera, kaum duafa dan penyandang disabilitas mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan harian mereka.

Untuk itu diharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat merasa terbantu dan tetap merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka terlebih dengan situasi saat ini.

“Dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung tetap menghimbau kepada masyarakat agar sebisa mungkin berdiam diri di rumah, terapkan physical distancing atau jaga jarak dalam bermasyarakat dan apabila keluar rumah harus mengunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 utamanya di wilayah Kecamatan Soreang,” ujar Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts