Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bubarkan Massa Yang Berkerumun.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bubarkan Massa Yang Berkerumun.

Kab Bandung, Globalcybernews Sehubungan masih diberlakukannya PSBB di wilayah Jawa Barat khususnya di kabupaten Bandung, pihak kepolisian dari Polresta Bandung senantiasa melaksanakan serangkaian kegiatan untuk mendukung PSBB. Rabu (13/5) malam.

Diantaranya senantiasa melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat terkait social dan distancing.

Pihak Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung selalu aktif serta tidak kenal lelah menghimbau warga masyarakat dalam upaya social distancing.

Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 /corona dan hal ini dilakukan oleh pihak Kepolisian tiada lain untuk kebaikan bersama, supaya kita semua segera dapat terbebas dari wabah virus covid 19/ corona yang kian merebak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan senantiasa mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar selalu melaksanakan himbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat dengan cara Patroli guna memantau agar jangan sampai ada kegiatan warga masyarakat yang mengundang banyak masa.

” Apabila menemukan kumpulan masa agar segera dilakukan pembubaran, supaya program social distancing tersebut dapat berhasil dalam mencegah dan memutus mata rantai covid-19,” ujar Kapolresta Bandung.

Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menegaskan bahwa “Kami dari Polsek Solokanjeruk tidak akan kenal lelah untuk melaksanakan berbagai upaya dalam mencegah terjadinya penyebaran covid 19, dan salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan cara rutin melaksanakan himbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat Kec.Solokanjeruk,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts