Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Kertasari Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Kertasari Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews. Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina bersama personel bagikan bantuan sembako terdampak covid 19, sekaligus mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (13/05/20).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona, sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid serta jompo dan masyarakat kurang mampu.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket yang berisikan Beras, Minyak Goreng dan Mie Instan.

Supaya tepat sasaran pembagian Paket oleh Kapolsek Kertasari dan Anggota dibagikan secara Door To door ke Kampung kampung.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menambahkan, bahwa gerakan bagi-bagikan Paket Sembako merupakan salah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

” terutama yang terdampak pandemi virus Corona. Serta menghimbau kepada Warga untuk rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, dirumah saja bila tidak ada kepentingan mendesak, hindari keramaian, selalu menjaga jarak aman, tidak mudik dan untuk sementara waktu beribadah dirumah saja,” tutur Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts