Saturday, January 28, 2023
HomeUncategorisedAnggota Polsek Soreang Polresta Bandung Dampingi Pembagian BPNT Agar Tepat Sasaran.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Dampingi Pembagian BPNT Agar Tepat Sasaran.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aiptu Caca Taryana melaksanakan monitoring dan juga pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai bertempat di Agen e Warung Widaningsih Kp. Sukamandi Rt 02/02 Desa Sukamulya Kec. Kutawaringin Kab. Bandung. Sabtu (16/05).

“Pada kesempatan penyaluran kali ini, kita juga mensosialisasikan tentang himbauan dan juga maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid 19,” ucap Aiptu Caca Taryana.

“Dalam pelaksanaan penyaluran kali ini petugas telah menerapkan physical distancing serta untuk mengantisipasi warga agar tidak bergerombol petugas membagi menjadi beberapa kelompok serta mewajibkan para penerima BPNT memakai masker dan mencuci tangan,” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H.Yana Mulyana menyatakan, bahwa telah memerintahkan dan mengintruksikan agar para Bhabinkamtibmas mendampingi dan juga mengamankan jalannya proses penyaluran bantuan sosial dari pemerintah kepada warga.

” sehingga dapat berjalan dengan aman dan tepat sasaran,” kata Kapolsek.

Menurutnya bahwa dengan pendampingan yang dilakukan oleh para personil Bhabinkamtibmas, diharapkan bantuan yang diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu serta yang terdampak dengan adanya pandemi coronavirus atau covid – 19 tidak terjadi duplikasi dan tepat sasaran.

” sekaligus menghindari terjadinya gangguan saat penyaluran bantuan sosial,” tandasnya.

“Kita berharap semua kegiatan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan dengan lancar, dan bantuan yang disalurkan juga sampai kepada orang-orang yang betul betul membutuhkan,” jelas Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts