Saturday, January 28, 2023
HomeUncategorisedCiptakan Wilayah Kondusif, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Hari.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sesuai dengan anjuran dari pemerintah dan apa yang menjadi atensi sesuai isi maklumat Kapolri, yang menjelaskan bahwa warga masyarakat wajib mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Untuk tidak melalukan aktivitas ataupun kegiatan yang sifatnya mengundang banyak orang dengan cara berkerumun dalam penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Mengantisipasi hal tersebut tim gabungan Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan Patroli gabungan secara masif pada malam hari, dengan cara menyisir setiap pinggir sudut Jalan Raya Cileunyi, Tempat perbelanjaan Borma Cinunuk, perkampungan serta perumahan warga dan sampai batas kota dengan menggunakan Randis Patroli. Jum’at (15/5) malam.

Saat patroli petugas melakukan beberapa himbauan dengan cara persuasif dan humanis kepada warga masyarakat yang tengah nongkrong ataupun kumpul di jalan, agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing dengan tujuan untuk mencegah percepatan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi dengan dilakukannya Patroli pada malam hari secara rutin, dalam rangka mencegah Penularan Virus Corona, memastikan tak ada lagi warga yang nongkrong ataupun berkerumun.

” Apabila ada warga yang masih membandel melakukan aktifitas berkerumun maka pihak kepolisian akan melakukan tindakan sesuai peraturan perundang-undangan,” Ucapnya

“Tak hanya itu saja dengan rutinnya menggiatkan patroli malam hari, juga mencegah dan menekan angka kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) sehingga memberikan rasa aman bagi warga masyarakat,” Tambahnya.

Sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Sururi disampaikan bahwa pelaksanaan Patroli pada malam hari berkaitan dengan Pandemi Covid-19 yang tengah melanda negara indonesia ini kita harapkan jangan sampai ada lagi warga masyarakat yang melakukan aktifitas berkerumun, ataupun nongkrong juga mencegah adanya tindakan kriminalitas yang dapat merugikan orang lain.

Red.

Latest Posts