Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Baleendah Polresta Bandung Distribusikan Bantuan Dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Distribusikan Bantuan Dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bantuan kembali bergulir dari pemerintah terkait merebaknya pademik corona, Polsek Baleendah pada Jumat (15/5) mendapat bantuan untuk didistribusikan bagi pelaku usaha pariwisata terdampak Covid 19 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah menyampaikan, bahwa untuk Personelnya agar mengambil bantuan di Polresta Bandung untuk didistribusikan pada Pelaku pariwisata terdampak Covid 19.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono langsung menindak lanjuti pendistribusian, untuk diberikan pada pelaku usaha pariwisata terdampak Covid 19 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif kepada karyawan atau pekerja Ekonomi kreatif, pekerja Seni dan Pariwisata.

Adapun karyawan atau pekerja Ekonomi kreatif, pekerja Seni dan Pariwisata yang mendapatkan bantuan sebanyak 64 Orang yg tersebar dari 5 Kelurahan dan 3 Desa yg berada di wilayah Polsek Baleendah.

Desa yang telah menerima dan mengambil bantuan adalah Kelurahan Manggahang sebanyak 1 Orang, Kelurahan Baleendah sebanyak 15 Orang, Kelurahan Jelekong sebanyak 32 Orang, Desa Rancamanyar sebanyak 5 Orang, Kelurahan Wargamekar sebanyak  1 Orang, Kelurahan Andir sebanyak 3 Orang, Desa Malakasari sebanyak 5 Orang, Desa Bojongmalaka  sebanyak 2 Orang.

” Seluruhnya berjumlah 64 orang sebagaimana data sudah terlampir,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts