Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bareng Babinsa Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Personil Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Polsek Cimenyan Aiptu Sugandi bersama Babinsa Koramil 2413/ Cileunyi Serda Suryansyah membagikan 50 (Lima Puluh) bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada warga kurang mampu di Desa Sindanglaya Kec Cimenyan Kab Bandung. Sabtu (16/5).

” Polsek Cimenyan dan Koramil 2413/ Cileunying memberikan sedikit bantuan di tengah wabah pandemi Covid-19, dengan memberikan 50 (Lima Puluh) bungkus takjil, untuk kami bagikan kepada warga yang kurang mampu di desa binaan kami,” ucap Aiptu Sugandi.

“Alhamdulillah niat memberi kami kepada warga kurang mampu di desa binaan, warga masyarakat yang menerima takjil dan warga pun merespon positif dan mengucapkan terima kasih kepada kami,” sambung Serda Suryansyah

“Disela-sela pembagian takjil, kami juga memohon doa dari warga masyarakat semoga wabah Covid-19 dapat cepat berakhir,” tutup Bhabinkamtibmas dan Babinsa diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan menyampaikan, bahwa dalam situasi dampak penyebaran covid ini sangat berdampak pada situasi masyarakat terutama pada segi pangan.

” untuk itu alangkah baiknya kita saling membantu kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 meskipun tidak sebereapa tetapi setidaknya kita saling membantu,” tutur Kapolsek Cimenyan.

Red.

Terbaru

Baca Juga