Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Nagreg Polresta Bandung Bantu Distribusikan Bantuan Sembako Untuk Komunitas Ekonomi Kreatif.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Nagreg Polresta Bandung Bantu Distribusikan Bantuan Sembako Untuk Komunitas Ekonomi Kreatif.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Nagreg Polresta Bandung bantu salurkan bantuan paket sembako dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk para pekerja pariwisata, pelaku seni dan ekonomi kreatif di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5).

Bantuan sembako sebanyak 29 paket diterima secara simbolis oleh Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi untuk kemudian didistribusikan langsung kepada para pekerja rumah makan, restoran, pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa sejumlah warga pekerja restoran, pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif di wilayah Kecamatan Nagreg mendapat bantuan sembako dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Karena ditempat bekerja para penerima bantuan tersebut sudah tidak ada aktifitas, serta rumahnya tersebar di sejumlah wilayah Kecamatan Nagreg, sehingga kami bantu distribusikan kepada yang berhak menerima, sesuai data dari Kementrian,” ujar Kapolsek Nagreg.

“Untuk penyaluran bantuan, selain door to door oleh Bhabinkamtibmas, juga para penerima sebagian datang langsung ke Polsek Nagreg setelah dihubungi oleh petugas,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts